Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

19 Agustus 2015

Joystick, Gamepad, Joypad, Digital Pad, Game Controller

Joystick/ Game Pad 
Harga : Rp. 39.000,- s/d Rp. 95.000,- 

Anda yang hobi bermain game di Komputer tentu sudah tak asing lagi tentang Apa itu USB Joystick. USB Joystick ataupun game pad adalah sebuah perangkat keras yang jika digunakan pada komputer akan berguna sebagai cursor control atau bisa juga disebut PC controller. Sebenarnya ada banyak PC controller, misalnya paddle, flight stick dan yoke. Namun joystick atau game pad adalah perangkat yang paling populer digunakan dibandingkan yang lainya, untuk bermain video game di PC. Hal tersebut karena hardware tersebut bukan hanya digunakan untuk bermain game, namun juga biasa digunakan sebagai kontrol aplikasi teknologi.


Gamepad USB ini didesain untuk Smartphone/Android dan di buat agar dapat memberikan kenyamanan penggunanya, dengan desain yang sporty dan pada bagian handle-nya terdapat permukaan ruas-ruas anti-slip yang sangat nyaman di genggaman tangan.
Gamepad ini juga dilengkapi pilihan fungsi kontrol analog dan getar ganda dan tambahan fungsi tombol "Select", "Analog" dan "Start".
Dengan koneksi USB "Plug n Play" sangat memudahkan baik saat instalasi maupun pada saat dioperasikan kembali di depan komputer desktop maupun notebook kesayangan Anda.

Bagi anda yang berminat dengan Joystick/ Gamepad ini bisa membelinya di Toko Masterpiece Comp & Cell Sukoharjo beralamat di Jalan Veteran No. 40, Bangsan, Jetis, Sukoharjo. (Selatan SMAN 1 Sukoharjo)
Contact Person : 082230000113, 085647133330, BB : 31171154.