Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

26 Agustus 2015

Jual Fingerspot Murah : Mesin Absensi Sidik Jari

Fingerspot Deskpro Series : 1.375.000,-

Fingerspot/ Mesin absensi sidik jari adalah brand dari produk biometrik dan akses kontrol yang telah berpengalaman sejak tahun 2002. Brand Fingerspot berada dibawah legalitas PT. Biometrik Citra Solusi dengan website resminya : http://www.fingerspot.com

Nama perusahaan PT. Biometrik Citra Solusi terbentuk berdasarkan komitmen kami terhadap pengembangan teknologi biometrik meliputi fingerprint recognition system (sistem pengenalan sidik jari) dan facial recognition system (sistem pengenalan wajah) dengan mengedepankan solusi-solusi terbaik untuk berbagai bidang usaha dan disiplin ilmu di Indonesia.

PT. Biometrik Citra Solusi selain sebagai principal brand Fingerspot, juga merupakan Authorized Partner bersertifikat resmi dari Digital Persona USA yang merupakan market leader di bidang teknologi pengenalan sidik jari dimana teknologi dan kehandalan dari sensor sidik jarinya sudah diakui di seluruh dunia.

Fingerspot dapat digunakan untuk absensi sidik jari di berbagai bidang, terutama di Perusahaan dan Sekolah, TK, SD, SMP, SMA, PT, dll.  Bagi anda yang berminat bisa pesan/ membeli Fingerspot Mesin Absensi Sidik Jari di Toko Masterpiece Comp dan Cell Sukoharjo beralamat di Jalan Veteran No. 40, Bangsan, Jetis, Sukoharjo. (Selatan SMAN 1 Sukoharjo), 082230000113, 085647133330, Pin BB : 5AE2AC86. Pemasangan dan pelatihan GRATIS.

 Daftar Toko/ Instansi/ Perusahaan yang membeli Fingerspot di Masterpiece Kom :
1. Toko Elektronik "Sinar Terang" : Selatan Pasar Ir. Soekarno Sukoharjo
2. Masterpiece Com and Cell : Jl. Veteran No.40 (Selatan SMAN 1 Sukoharjo)
3. TK/BA/RA Mulur, Bendosari, Sukoharjo
4. TK/BA/RA Baiturrahman, Masjid Agung Sukoharjo
5. TK/BA/RA Kriwen, Sukoharjo
6. TK/BA/RA Cuplik, Sukoharjo
7. TK/BA/RA Nguter, Sukoharjo 8. Dan masih banyak lagi.